Mengenal Domain “One” – Apakah Anda berpikir untuk membeli nama domain baru untuk bisnis Anda? ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers), organisasi nirlaba yang bertanggung jawab menjalankan Domain Name System (DNS) global, meluncurkan kampanye untuk merilis ekstensi domain baru, dengan tujuan utama agar lebih deskriptif daripada .com dan ekstensi asli lainnya. .one gTLD hadir sebagai salah satu ekstensi nama domain baru ini.

Mengenal Domain “One”

vardenafil-buy-levitra – Jika Anda tertarik untuk membeli domain .one untuk situs web Anda, tetaplah bersama kami, karena artikel ini akan menjawab semua pertanyaan umum yang mungkin Anda miliki. Di bagian di bawah ini, kita akan membicarakan kapan .one gTLD diperkenalkan, siapa yang mengelolanya, berapa harganya, dan untuk jenis situs apa.

Apa itu .one dan Kapan Diluncurkan?

Melansir domainnamesanity, Hingga tahun 2013, ekstensi nama domain .com, .org, .info, dan .net adalah gTLD yang paling umum digunakan di luar sana. Sekitar waktu itu, ICANN memulai inisiatif untuk memperkenalkan gTLD (ekstensi domain) baru ke Internet. Tujuan utama mereka adalah untuk memungkinkan bisnis menyatakan tujuan mereka dengan cara yang lebih mudah, dan membuat opsi baru bagi perusahaan untuk memilih nama domain yang sempurna.

Baca juga : Tips Buat Email Bisnis dengan Domain Sendiri

Banyak Registri Domain memasukkan tawaran mereka untuk mengelola ekstensi domain baru. Add-on nama domain .one diperkenalkan pada 22 Februari 2015, dan dipublikasikan pada 20 Mei di tahun yang sama.

Siapa yang Mengelola Domain .one?

Ekstensi domain .one dimiliki dan dikelola oleh One Registry dan ARI Registry Services. Domain .one terdaftar dan dijual melalui lebih dari 100 perusahaan pendaftaran domain, seperti Domain Name Sanity.

Mengapa Anda Harus Mendaftarkan Domain .one? Untuk Apa Digunakan?
Ekstensi domain ini sangat bagus karena mudah diingat, dan semua orang menginginkan nama domain yang menarik. Dari segi visual, ekstensi domain .one berisi 3 huruf, seperti .com, .org, atau .net. Ingatlah bahwa .one dapat menawarkan lebih banyak nama domain yang tersedia, karena jauh lebih muda daripada add-on nama domain standar, seperti .com, .net, atau .edu.

Hal penting lainnya yang perlu digarisbawahi di sini adalah, karena .one adalah gTLD, semua situs yang terdaftar di domain .one akan muncul dalam penelusuran Google di seluruh dunia. Ekstensi domain .one adalah solusi hebat dan andal untuk semua jenis situs, jadi jika Anda menjalankan organisasi kemanusiaan, bisnis kecil, atau hanya membutuhkan situs yang mewakili diri Anda, kami sangat menyarankan untuk menggunakan ekstensi nama domain .one.

Per Agustus 2020, ada sekitar 108.000 .satu nama domain yang terdaftar. Membeli domain .one tidak terlalu mahal, dengan pendaftaran tahun pertama mulai dari $12,95 dan perpanjangan dengan harga yang sama (ditambah pajak). Anda dapat mendaftarkan domain .one Anda dengan kami, di sini di Domain Name Sanity. Temukan nama domain .one baru Anda segera!

domai .org

Ekstensi nama domain .org, yang namanya berasal dari tiga huruf pertama kata organisasi, adalah salah satu domain internet asli yang diperkenalkan pada tahun 1985. .org adalah domain tingkat atas generik (gTLD) dari DNS ( Sistem Nama Domain).

Jika Anda tertarik untuk membeli ekstensi nama domain .org, teruslah membaca, karena kami akan menjawab pertanyaan paling umum terkait domain .org. Dalam paragraf di bawah ini, kami akan fokus pada untuk siapa, siapa yang menjalankannya, dan cara mendapatkan domain .org.

Siapa yang Dapat Mendaftarkan Domain .org?

Siapa pun – apakah Anda seorang individu yang menjalankan blog atau halaman pribadi, perusahaan besar dengan situs web bisnis atau organisasi nirlaba, membeli domain .org adalah pilihan yang tepat. gTLD ini tersedia untuk semua orang, karena .org merupakan domain terbuka dan tidak dibatasi.

Siapa yang Mengelola Domain .org?

Ekstensi domain .org dimiliki dan dikelola oleh Public Interest Registry, yang awalnya dibentuk pada tahun 2002 untuk mengelola ekstensi .org. Organisasi nirlaba ini juga menjalankan ekstensi nama domain seperti .ngo dan .ong.

Mengapa Anda Harus Mendaftarkan Domain .org? Untuk Apa Digunakan?
Ekstensi nama domain .org adalah salah satu standar, generasi pertama gTLD (domain tingkat atas generik), seperti .com, .gov, .net, dan lainnya. gTLD ini telah menjadi sangat umum dan dapat membantu bisnis atau perusahaan yang sedang berkembang mendapatkan kepercayaan dari pelanggan potensial.

Penting untuk dicatat bahwa nama domain .org adalah gTLD, yang menyiratkan bahwa semua situs yang terdaftar akan muncul di pencarian Google di mana pun di dunia. Add-on nama domain .org adalah pilihan tepercaya dan andal untuk semua jenis organisasi, lembaga budaya, yayasan, atau organisasi keagamaan. Bahkan bisnis komersial dapat memperoleh manfaat dari memiliki situs yang terdaftar dengan domain .org, dengan menggunakannya untuk mempromosikan cabang amal perusahaan, sementara nama domain lain mewakili merek dan meningkatkan penjualan dan konversi.

Menjadi salah satu gTLD asli, jelas bahwa domain .org memiliki popularitas besar. Saat ini mereka adalah ekstensi nama domain terdaftar ketiga di dunia, dengan 10,3 juta situs web terdaftar dengan .org.

Mendapatkan ekstensi nama domain .org cukup mudah. Tentu saja, Anda harus membuat nama domain terlebih dahulu. Langkah selanjutnya adalah mengunjungi halaman Pencarian Domain Instan di situs kami. Sekarang kami di sini, Anda cukup mengetikkan nama domain yang diinginkan di bilah pencarian untuk memeriksa apakah itu tersedia untuk dijual.

Ingatlah bahwa .org adalah salah satu gTLD tertua, yang digunakan oleh banyak situs, jadi sebaiknya pikirkan beberapa nama domain untuk situs Anda jika pilihan pertama Anda tidak tersedia.

Membeli ekstensi nama domain .org sangat terjangkau, mulai dari $12,95 (ditambah pajak) dengan Pendaftaran Pribadi Gratis dan Penerusan Email Gratis. Anda dapat mendaftarkan domain .org Anda kepada kami, di sini di Domain Name Sanity. Temukan nama domain .org baru Anda segera!

domain .site

Mempertimbangkan untuk membeli ekstensi nama domain baru yang inovatif untuk situs web Anda? Sebuah organisasi nirlaba bernama ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers) yang mengelola Sistem Domain Global, memungkinkan pemilik situs untuk memilih salah satu dari ratusan domain tingkat atas generik baru (gTLD), yang dimaksudkan untuk lebih deskriptif daripada .com. Salah satu gTLD baru itu disebut .site.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang domain .site, teruslah membaca. Di bagian di bawah ini, kami akan memberi Anda jawaban atas pertanyaan paling umum, seperti kapan .site diperkenalkan, siapa yang mengelolanya, dan jenis situs web ekstensi .site apa yang paling sesuai.

Apa itu .site dan Kapan Diluncurkan?

Sebelum 2013, .com, .org, .info, dan .net adalah gTLD yang paling umum digunakan. Kemudian ICANN memulai kampanye memperkenalkan ekstensi nama domain (gTLD) baru ke Internet. Tujuan utama dari gTLD baru adalah untuk memungkinkan perusahaan mencatat tujuan mereka dengan cara yang sederhana, sambil juga memberikan lebih banyak pilihan kepada bisnis dalam hal menemukan nama domain yang sempurna.

Banyak Domain Registri mengajukan tawaran untuk mengelola ekstensi domain baru. .site gTLD diterima, dan diterbitkan pada 12 Maret 2015.

Siapa yang Mengelola Domain .site?

Ekstensi domain .site dijalankan dan dikelola oleh registri domain Internet yang disebut Radix. Radix juga memiliki sejumlah besar ekstensi domain alternatif lain seperti .website, .tech, dan lainnya.

Untuk mendaftarkan domain .site, Anda tidak dapat membelinya langsung dari Radix, melainkan harus dibeli dari pendaftar domain, seperti Domain Name Sanity.

Terlihat di hasil pencarian Google adalah salah satu tujuan utama pemasaran digital. Karena itu, penting untuk digarisbawahi bahwa, sebagai gTLD, .site akan muncul dalam pencarian Google di seluruh dunia.

Ekstensi domain .site terbuka dan tidak dibatasi, sehingga merupakan pilihan tepat bagi para profesional internet, bisnis, dan hampir semua orang. Selain itu, menjadi bagian dari generasi baru gTLD, menyiratkan bahwa .site dapat menawarkan lebih banyak nama domain yang belum terdaftar dibandingkan dengan ekstensi lama seperti .com atau .net.

Ekstensi domain .site cukup populer, meskipun tidak sebesar .com, atau .net misalnya. Diperkenalkan pada tahun 2015, .site gTLD telah memiliki lebih dari satu juta pendaftaran, sementara saat ini jumlahnya mencapai sekitar 1,2 juta. Artinya, masih banyak domain yang tersedia, jadi Anda mungkin dapat mendaftarkan salah satu nama domain pilihan teratas Anda.

Domain .site adalah salah satu gTLD paling terjangkau di pasaran, dengan pendaftaran tahun pertama mulai dari $9,95 (ditambah pajak) dan perpanjangan seharga $34,95 (ditambah pajak). Anda dapat mendaftarkan domain .site Anda kepada kami, di sini, di Domain Name Sanity. Temukan nama domain .site baru Anda segera!

domain .biz

Berpikir untuk membeli ekstensi baru yang lebih bermakna untuk situs web Anda? Sebuah organisasi nirlaba yang bertanggung jawab menjalankan Sistem Nama Domain global, yang disebut ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers), memperkenalkan .biz dan beberapa domain tingkat atas generik lainnya (gTLD) termasuk .info, pada tahun 2001 di untuk meredakan ketegangan pada perusahaan yang mungkin mulai kesulitan menemukan domain pilihan mereka di ekstensi domain .com, .net, atau .org. GTLD yang lebih baru ini lebih deskriptif daripada .com standar, yang masih merupakan ekstensi nama domain paling populer.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan domain .biz untuk situs web Anda, artikel ini akan memberi Anda jawaban atas pertanyaan paling umum seperti kapan ekstensi .biz dirilis, siapa yang mengelolanya, dan situs mana yang paling diuntungkan. Di bagian di bawah ini, Anda akan menemukan semua info yang Anda butuhkan terkait domain .biz.

Apa itu .biz dan Kapan Diluncurkan?

GTLD seperti .com, .org, .net, dan .info digunakan secara standar hingga akhir tahun 90-an, ketika ICANN memulai kampanye untuk memperkenalkan batch pertama ekstensi domain baru ke Internet. Tujuan gTLD baru ini adalah untuk memungkinkan perusahaan mengekspresikan bisnis mereka dengan jelas, dan membuat lebih banyak opsi bagi mereka untuk menemukan nama domain terbaik bagi mereka.

Banyak Registri Domain memasukkan tawaran untuk mengelola ekstensi domain baru, dan ekstensi .biz diperkenalkan pada tahun 2001 di antara beberapa gTLD lainnya.

Siapa yang Mengelola Domain .biz?

Ekstensi domain .biz awalnya diberikan kepada Neustar, yang akhirnya menjual bisnis registri mereka ke GoDaddy Registry pada tahun 2020. Perusahaan ini juga mengelola sejumlah ekstensi domain alternatif lainnya.

Untuk mendaftarkan domain .biz, Anda harus pergi ke perusahaan pendaftaran domain, seperti Domain Name Sanity, untuk menemukan dan mendaftarkan domain Anda.

Mengapa Anda Harus Mendaftarkan Domain .biz? Untuk Apa Digunakan?

Biz adalah suku kata pertama dari kata bisnis, jadi cukup jelas bahwa ekstensi nama domain ini dimaksudkan untuk melayani situs web bisnis. Terdiri dari tiga huruf, secara visual menyerupai domain lama seperti .com atau .net, dan masih memiliki lebih banyak nama yang tersedia dibandingkan dengan gTLD yang lebih lama.

Penting untuk menyatakan bahwa, sebagai gTLD, situs .biz akan ditampilkan di penelusuran Google di mana pun di dunia. Terlepas dari kualifikasi hukum dan geografis lainnya, ekstensi domain .biz dicadangkan untuk penggunaan bisnis atau komersial yang bonafide saja.

Seberapa Populer .biz gTLD?

Dirilis pada tahun 2001, domain .biz memiliki sekitar 2.015.740 pendaftaran pada akhir tahun 2009. Per Juli 2021, jumlah pendaftaran domain .biz adalah 1.389.540. Ini menyiratkan bahwa .biz gTLD masih merupakan ekstensi nama domain yang cukup populer, meskipun jumlah pendaftaran menurun selama dekade terakhir. Ini juga berarti bahwa ada banyak nama domain bagus yang tersedia dengan ekstensi .biz, jadi jika Anda membutuhkan situs untuk bisnis Anda, kami sangat menganjurkan Anda untuk menggunakan add-on nama domain .biz.

Tidak seperti .com, yang harganya dibatasi secara ketat oleh ICANN, .biz TLD memiliki persetujuan untuk menaikkan harganya setiap tahun. Akibatnya, kami melihat kenaikan harga rata-rata $2 per tahun untuk pendaftaran dan perpanjangan selama beberapa tahun terakhir.

Domain .biz tidak mahal sama sekali dengan pendaftaran tahun pertama mulai dari $16,95 (ditambah pajak) dan perpanjangan pada $23,95 (ditambah pajak). Anda bisa mendapatkan domain .biz Anda dari kami, di sini di Domain Name Sanity. Temukan nama domain .biz baru Anda segera!